iPhone 15 Pro Sekali Lagi Dikabarkan Akan Menampilkan Tombol Solid-State

Apple iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max mungkin masih beberapa bulan lagi dari rilis tetapi sudah ada banyak rumor tentang apa yang akan dan tidak akan mereka tawarkan.

Sekarang, sebuah laporan baru lagi menunjuk ke Apple membolos volume fisik dan tombol power.

Apple telah dikabarkan memiliki tombol haptic baru dalam pengerjaan untuk sementara waktu dan sekarang analis Ming-Chi Kuo mendukung laporannya dan laporan lainnya dengan kembali mengatakan bahwa tidak akan ada tombol fisik pada iPhone kelas atas tahun ini. Sebaliknya, mereka akan menggunakan Mesin Taptic baru untuk mensimulasikan nuansa menggunakan tombol nyata.

Survei terbaru saya menunjukkan bahwa model iPhone 15 kelas atas akan menampilkan tombol solid-state dan akan dilengkapi dengan Taptic Engine tambahan untuk mensimulasikan nuansa umpan balik kekuatan tombol fisik.

Kuo melanjutkan dengan mengatakan itu “Cirrus Logic adalah pemenang utama untuk membatalkan tombol fisik dan perubahan untuk mengadopsi tombol solid-state pada model iPhone 15 high-end 2H23.”

Perpindahan ke tombol solid-state memiliki beberapa manfaat. Akan ada lebih sedikit bagian yang bergerak yang seharusnya mencegah kegagalan tombol, sementara Apple juga segera menghilangkan tiga kemungkinan titik masuk cairan. IPhone sudah tahan air, tetapi perbaikan apa pun dalam hal itu pasti akan diterima dengan baik.

Adapun berita iPhone 15 lainnya, kami sudah mengharapkan Apple untuk pindah dari Lightning ke USB-C, sementara model non-Pro diharapkan mendapatkan Pulau Dinamis iPhone 14 Pro.

Anda mungkin juga ingin memeriksa:

Anda dapat mengikuti kami di Twitteratau Instagram, dan bahkan sukai halaman Facebook kami agar Anda selalu mendapatkan informasi terbaru dari Microsoft, Google, Apple, dan Web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *