Ulasan Hewan Pesta | Pengamat Game

Menavigasi Kekacauan sebagai Hewan yang Suka Dipeluk

Sebagai penggemar berat game multipemain, saya selalu senang menemukan judul yang menghadirkan kegembiraan, tawa, dan gameplay yang imersif, seperti Party Animals. Meskipun saya sangat menyukai genre FPS, asimetris, dan battle royale, ada sesuatu yang menyegarkan secara unik tentang kejenakaan dalam game ini. Bayangkan saja serunya menjatuhkan lawan dari tepian dengan lolipop atau menggunakan colokan toilet untuk melontarkan seseorang keluar dari peta—semuanya sambil bermain sebagai makhluk yang menyenangkan! Jika Anda penasaran dengan apa yang dimaksud dengan “Hewan Pesta”, silakan baca terus.

Premis Party Animals sederhana saja. Dalam petarung multipemain berbasis fisika yang dikembangkan oleh Recreate Games, Anda mengontrol hewan-hewan menggemaskan saat mereka terlibat dalam pertempuran penuh kejahatan di berbagai arena yang menawan dan interaktif. Anda dapat memukul, melompat, memanjat, menyundul, dan bahkan menendang musuh. Gerakan-gerakan ini memungkinkan Anda melakukan beberapa kombo yang lucu dan menarik sepanjang pertandingan.

Satu-satunya hal yang perlu Anda ingat adalah bahwa gerakannya agak janggal atau tersendat-sendat, yang menurut saya ditujukan untuk jenis permainan fisika ini. Contohnya, saat aku mengira karakterku akan memanjat, aku malah meraih lengan seseorang. Aku tidak bisa menahan tawa, melihat bahwa aku akhirnya berpegangan pada seseorang yang berpegang teguh pada nyawanya di salah satu pertandinganku.

Menavigasi Kekacauan sebagai Hewan yang Suka Dipeluk
Lebih baik ambil apa pun yang Anda lihat.

Ada juga banyak item atau senjata yang bisa Anda gunakan, yang menambah keseruannya. Sejauh ini, saya paling bersenang-senang dengan bom acak yang dijatuhkan ke peta. Sungguh lucu membawa satu dan melihat orang lain panik dan berlarian, berpikir bahwa saya akan mampir kapan saja. Tasernya juga menyenangkan untuk digunakan, dan entah bagaimana saya berhasil membuat separuh pemain tersedot keluar arena hanya dengan menggunakannya di salah satu peta.

Sekali lagi, karena gerakannya yang canggung, terkadang menekan tombol kanan tidak menjamin Anda dapat langsung mengambil suatu barang. Anda mungkin akan menangkap orang lain di dekatnya, atau karakter Anda salah memegangnya, sehingga tidak dapat digunakan. Jujur saja, walaupun mekanisme pergerakan ini membutuhkan waktu untuk terbiasa, hal ini menambah keacakan permainan, dan membuat setiap pertandingan terasa seperti tidak dapat diprediksi, tidak peduli seberapa jauh Anda mencetak gol atau seberapa dekat Anda dengan kemenangan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Menavigasi Kekacauan sebagai Hewan yang Suka Dipeluk
Pilihan ada padamu.

Saat ini, game ini memiliki 20 peta, yang dapat dikategorikan menjadi tiga mode: Last Stand, Team Score, dan Arcade. Last Stand adalah mode permainan pertama yang saya coba, dan dengan mudah menjadi favorit saya. Ini pada dasarnya seperti mode battle royale di mana Anda harus berjuang untuk menjadi orang terakhir yang bertahan. Di Typhoon, Anda ditantang untuk melawan pemain lain di kapal selam yang tenggelam saat rudal acak diluncurkan ke kiri dan ke kanan, berpotensi menjatuhkan Anda dari kapal.

Ada juga peta di mana Anda harus berpegangan pada benda dan dinding sebelum tersedot ke dalam lubang hitam yang semakin kuat. Semua peta di Last Stand memiliki kesamaan: peta tersebut dirancang untuk “memburuk” dalam beberapa hal, memaksa Anda untuk menjatuhkan peta lain sesegera mungkin karena lingkungan Anda semakin menghukum semakin lama Anda bertahan.

Selanjutnya adalah Skor Tim. Mode ini membagi Anda menjadi beberapa tim dan, seperti yang sudah Anda duga, mengharuskan Anda mencetak poin sebanyak mungkin ke markas musuh. Banyak peta dalam mode ini mencerminkan olahraga kehidupan nyata, seperti sepak bola, hoki, dan sepak bola, tetapi tentu saja, dengan keunikan. Anda dapat menghajar lawan dan menggunakan item di sekitar Anda untuk menjatuhkan mereka atau meluncurkannya lebih jauh dari bola.

Yang terakhir adalah mode Arcade. Mode ini akan membagi Anda menjadi beberapa tim dengan nyawa terbatas. Tim mana pun yang kehabisan nyawa terlebih dahulu pada dasarnya kalah. Sayangnya, tidak seperti Last Stand dan Team Score, mode ini saat ini hanya memiliki dua peta. Winter Cabin memungkinkan Anda meminum susu kadaluwarsa untuk mendapatkan kekuatan, dengan konsekuensi Anda akan pusing. Sementara itu, Final Destination akan membuat Anda bertarung di stasiun kereta bawah tanah agar tidak terjatuh ke rel.

Menavigasi Kekacauan sebagai Hewan yang Suka Dipeluk
Menuju pertarungan dengan penuh gaya.

Mengenai cara penyesuaiannya, Party Animals menawarkan berbagai pilihan penyesuaian untuk menyesuaikan dengan preferensi pribadi Anda. Game ini menampilkan berbagai karakter hewan menggemaskan dan unik yang dapat Anda pilih untuk dimainkan. Baik itu anak anjing, aligator, sapi, kelinci, bebek, atau kucing berbulu halus, selalu ada hewan yang bisa “dimainkan” oleh semua orang.

Tapi itu tidak berhenti di situ. Dengan memainkan game ini, Anda juga bisa mendapatkan Cookies dan Nemo Bucks untuk membeli kosmetik untuk makhluk menggemaskan Anda. Di luar itu, game ini juga memiliki sistem lootbox yang memungkinkan Anda menggambar pakaian secara acak.

Menavigasi Kekacauan sebagai Hewan yang Suka Dipeluk
Fokus pada tujuan untuk memenangkan pertandingan.

Dari segi visual, Party Animals menawarkan grafis penuh warna dan bersemangat yang secara sempurna melengkapi gameplay-nya yang ringan dan menyenangkan. Arena permainan yang menawan dan mendetail dihidupkan dengan visual kartun yang menarik bagi pemain dari segala usia.

Sebaliknya, karakternya tampil sangat halus dan menggemaskan. Rasanya mustahil untuk tidak menginginkan boneka yang terlihat sama karena betapa lucunya tampilannya! Selain itu, meskipun gerakannya rumit, secara mengejutkan animasinya masih terlihat lancar.

Desain suara di Party Animals semakin menambah semaraknya suasana permainan. Dari efek suara lucu dari karakter yang saling menjatuhkan hingga musik latar yang menarik, setiap aspek audio telah dibuat untuk membuat pemain benar-benar tenggelam dalam dunia Party Animals yang lucu.

Menavigasi Kekacauan sebagai Hewan yang Suka Dipeluk
Lebih banyak kosmetik dapat dibuka dengan naik level.

Dengan jenis permainan seperti ini, wajar saja jika kita khawatir akan umurnya yang panjang. Mengingat sebagian besar permainan pesta pada umumnya “sederhana”, pada akhirnya akan terasa membosankan jika memainkan mode yang sama berulang kali. Namun, pengalaman saya pada saat menulis jauh dari itu.

Saat ini, Party Animals sudah menawarkan berbagai macam peta, dan menggabungkannya dengan sistem fisika permainan yang unik dan tidak dapat diprediksi akan menambah elemen keacakan. Berkat ini, saya merasa tidak ada dua pertandingan yang dimainkan dengan cara yang persis sama.

Selain itu, Party Animals mendorong replayability melalui kosmetik yang tidak dapat dibuka. Saat Anda terus memainkan permainan dan mendapatkan poin, Anda dapat membuka kostum berbeda untuk karakter hewan pilihan Anda. Ini memberikan insentif untuk terus bermain dan menambahkan lapisan personalisasi pada pengalaman bermain game Anda.

KEPUTUSAN HEWAN PARTAI

Party Animals menonjol sebagai permainan fisika multipemain yang menyenangkan dan lucu yang akan menghibur dan membuat Anda sibuk. Berkat berbagai mode permainan dan sistem fisika yang tidak dapat diprediksi, bisa dipastikan game ini menjamin tawa dan momen berkesan saat bermain bersama teman-teman Anda.

MOMEN PERMAINAN TERBAIK

Bertahan dalam mode permainan “Musim Dingin Akan Datang” saat api unggun terakhir padam.

Bagus
vs
Buruk

  • Animasi halus

  • Berbagai macam karakter dan penyesuaian

  • Berbagai mode permainan

  • Tersedia di Xbox Game Pass

  • Kurangnya kontrol atas gerakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *